Bathtub Tembaga dengan tipe kaki macan seperti adalah salah satu produk unggulan dari kami, dengan bentuk yang unik dan tentunya nyaman dipakai serta warna vintage sehingga bathtub tembaga terlihat sangat mewah, serta mempunyai nilai seni tersendiri terutama bagian kaki yang unik menyerupai kaki macan dengan motif pahatan yang indah, bathtub tembaga seperti ini peminatnya kebanyakan dari manca negara, namun peminat dari domestik juga ada biasanya dari Bali karena memang disana banyak resort mewah dan hotel-hotel berbintang, jika anda mempunyai usaha dibidang hotel, resort atau villa sangat cocok memakai produk ini agar terlihat lebih mewah dan tentunya menyadi lebih nyaman, namun bathtub ini juga bisa digunakan di rumah pribadi agar bisa merasakan sensasi mandi mewah setiap saat. keunggulan produk bak mandi tembaga yaitu bermanfaat bagi kesehatan kulit dan tentunya sensasi memakai bak mandi seperti ini beda seperti pada umumnya jika di isi air panas maka air itu menjadi awet panas dan begitu juga sebaliknya.

Pembuatan Bak mandi tembaga seperti ini dari pembentukan sampai pembuatan motif dengan cara ditempa dan dipahat dilakukan secara handmade, dengan bahan tembaga minimal tebal 1mm sehingga kekuatan bak mandi ini dijamin kokoh. untuk motif bagian body adalah tempa acak akan tetapi bisa juga dibuat polos tergantung selera, dan untuk kaki dengan tipe kaki macan dibuat dengan cara dipahat dengan motif yang unik dan ini adalah salah satu bagian yang menjadikan bak mandi ini beda dari yang lain dan tentunya lebih mewah. kami juga melayani custom bentuk, motif dan ukuran jika ini melihat bentuk atau motif yang lainya silahkan cek di galery kami disana ada beberapa design bathtub tembaga.

Finishing ada beberapa pilihan untuk foto diatas yaitu in coklat oksidasi out antique copper. untuk foto dibawah ini glossy dengan cara dipoles sehingga warna yang dihasilkan menjadi mengkilap rose gold. dan utuk foto baling bawah yaitu in glossy out hitam oksidasi. setelah itu masih dilapisi coating (anti gores) tahan api sehingga warna tetap awet tidak karatan.

Kami adalah produsen bathtub tembaga yang berkualitas dibuat secara handmade oleh tenaga ahli dari adhistana logam yang sudah mahir dalam pembuatan bathtub seperti ini sehingga hasilnya sangat rapi dan presisi karena kualitas produk selalu kami utamakan.

Juga melayani pembuatan semua design barang material logam (tembaga,kuningan,aluminium,dll) dan tentunya dengan harga yang terjangkau karena langsung dari pengrajinya.

Untuk pemesanan hubungi:

HP/Whatsapp: 085700275098

Email: adhistana.logam@yahoo.com

Instagram: @adhistana.logam

*berikut ini saya lampirkan foto bathtub hasil produksi adhistana logam

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Log in with your credentials

Forgot your details?