Lampu meja seperti ini rangka seperti halnya lampu diamond gantung terbuat dari pipa tembaga/kuningan atau bisa juga terbuat dari ass solid, perbedaanya untuk lampu duduk ada kap yang terbuat dari kain dan rangka besi untuk warna kap bisa custom sesuai permintaan, dengan rangka warna rose gold dan design seperti ini cocok dipasang di ruangan bernuansa modern, biasanya dipasang di side table kamar tidur atau samping sofa, sehingga bisa memperindah ruangan, sangan cocok untuk hotel, villa dan bahkan rumah pribadi.

Lampu seperti ini dibuat dengan pipa tembaga 6mm dan kap menggunakan kain dengan rangka besi 3mm, size standar untuk lampu seperti ini diameter 25 tinggi 50cm akan tetapi bisa custom size juga sesuai kebutuhan. finishing rose gold glossy dengan cara dipoles sehingga warna bisa mengkilat, ntuk opsi lain finishing bisa natural, antique copper, coklat, hitam oksidasi, dan setelah itu masih dilapisi coating anti gores jadi warna tetap awet tidak karatan.

Kami juga melayani pembuatan semua design barang material logam (tembaga,kuningan,aluminium,dll) tanpa minimum order, dan melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.

 

Untuk pemesanan hubungi:

HP/Whatsapp: 085700275098 (A/n Adista Luqmana)

Email: adhistana.logam@yahoo.com

Instagram: @adhistana.logam

Log in with your credentials

Forgot your details?